Pembicaraan Basara Megawati dan Prabowo akan dibahas setelah Lakernas PDIP

Pembicaraan Basara Megawati dan Prabowo akan dibahas setelah Lakernas PDIP
Pembicaraan Basara Megawati dan Prabowo akan dibahas setelah Lakernas PDIP

sitekit.co.id – Ketua DPP PDIP Ahmad Basara telah mengumumkan bahwa pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto

dan Ketua Umum PDIP Megawati Sokarnoputri secara resmi akan dilakukan setelah Rapat Kerja Nasional (Lakernas).
Lakernas PDIP akan berlangsung pada tanggal 24-27 Mei 2024. Pertemuan tersebut akan membahas posisi PDIP dalam pemerintahan yang dipimpin Prabowo dan Gibran.

“Jika pertemuan ini membahas tentang politik nasional, maka tentu saja Ibu Mega akan mempertimbangkan posisi PDIP sebagai partai politik. Oleh karena itu, kita tunggu saja hasil dari Lakernas pada 24-26 Mei 2024,” kata Basara di kantor DPP PDIP di Jakarta, Senin (22/4/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Namun, Basara menambahkan bahwa Megawati dan Prabowo bisa saja bertemu dalam waktu dekat, baik secara individu maupun sebagai warga negara. Menurut Basara, tidak ada masalah dengan hubungan baik keduanya.

Pertemuan pribadi antara keduanya selalu memungkinkan. “Ibu Mega sangat paham akan protokol yang berlaku sebagai seorang ibu, ketua umum partai, dan mantan presiden,” jelas Basara.

Basara menekankan bahwa secara psikologis, tidak ada halangan bagi Megawati dan Prabowo untuk bertemu. Keduanya memiliki hubungan yang panjang dalam sejarah bangsa Indonesia.

“Hubungan personal antara Ibu Mega dan Pak Prabowo sangat baik. Keduanya memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanan bangsa,” kata Basara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *